Jumat, 07 Februari 2014

Jalan - jalan di Bogor

Haiiii, hari ini hari terakhir gue UAS pertamakalinya di Kampus gue. gue kuliah di Universitas Pakuan,. itu tuh kampus yang di atas(?) jalan tol Jagorawi di kota Bogor yang sering banget ujaaaaaan. rrrrrr -_-
rencananya senin besok ada acara dari HIMAFAR (semacam organisasi jurusan gitu, kepanjangan dari Himpunan Mahasiswa Farmasi) semacam kaya pelantikan gitu. acaranya disebut PLOT singkatan dari Pharmacy's Leadership and Organization Training wuiiihh keren kan kepanjangannya bisa hafal gitu gue. ahahah *padahal baca di lembar pengumuman*
yaps acara ini nih yang sebenernya gue tunggu-tunggu sekaligus malesin -_-
gue ngiler banget kalo udah ada games semacam outbondnya gitu. tapi males banget kalo di suruh maju perkelompok sambil nyanyiin 'iyel-iyel' buatan sendiri. ahaha gimana gitu rasanya. gue pengen punya banyak temen tapi bukan dengan cara meng-eksis-kan diri gue, kayanya gimana gituh ._.v
cuss lagi ke PLOT, salah satu barang-barang yang harus di bawa tuh ribet (ga ribet banget sebenernya :p) tiap anak di suruh bawa slayer warna biru muda. dan akhirnya jalan lah gue hari ini menyusuri, melintasi, menanjaki, merayap(?) di wilayah bogor. bener-bener susah banget gue dapetin tuh barang. kenapa sih giliran lagi butuh di cari malah ga ada, giliran gue ga butuh malah suka banyak yang jual. rrrrr -_-
muter-muter lah tuh gue sama si Anggi (temen kampus gue) ke PGB. Pusat Grosir Bogor kalau gak salah. satu pun gak dapet. sekalinya ada yang jual tapi ga ada warnanya -_-
lanjuuuutlah gue ke pasar anyar, banyak sih yang jual tapi lagi-lagi warnanya gak adaaaaaaaaaaa :l
beberapa langkah kemudian dapatlah sebuah toko yang jual slayer juga. udah nethink banget tuh gue sama ibu yang jual. ngerasa di tokonya ga ada. eeeehhh gataunyaaaa *jeng jeng jeng* si ibu punya. aseeeekkk
sekilas percakapan gue :
Gue : wuiiiihh ada. tanya gik berapa harganya.
Anggi : bu ini berapa harganya?
si ibu : ini lima belas ribu neng. bahannya lain, bagus. lebih tebal dan lebar.
padahal sama aja tuh barang. nih ibu ngasih harga tinggi amat, kemarin gue beli di Citayem (daerah rumah gue) cuma lima ribu tapi sayangnya gak ada warna biru muda. parah nih ibu -_- sesudah bilang makasi dan ga jadi, kaburlah gue sama temen gue itu pake motor gue yang dari tadi asik gue tangkringin(?)
udah putus asa larilah gue ke stasiun bogor. dan gataunya ada. harganya sepuluh ribuan termasuk mahal sih tapi gue udah putus asa banget. dan ujung-ujungnya malah jadinya mesen sama tukang topi karna selain harganya tujuh ribuan, bayarnya juga ga full. ternyata temen gue ini cuma bawa duit lima belas ribu, padahal yang nitip ada 6 orang. gila juga yak kalo sampe bayar langsung semua. mau bayar pake apa dia -_-
yasudahlaaahh..
akhirnya otak gue bisa semedi(?) sebentar. phewww
wish me luck for that special today :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar