Minggu, 24 Maret 2013

Isabelle Fuhrman


Gatau kenapa, pas pertama kali gue nonton film “ORPHAN” gue suka banget sama Aktingnya Isabelle Fuhrman yang jadi Ester Coleman alias si ‘orphan’ itu. Aktingnya yang berawal manis, periang, bahkan terlihat lugu dan kalem. Tiba – tiba bisa berubah menjadi karakter yang menyeramkan. Muka manis anak – anak pun bisa berubah menjadi ‘wanita dewasa’. Isabelle Fuhrman emang jago banget berakting sebagai "wanita psikopat". Wow banget deh pokoknya. Wajib liat ekspresi Isabelle Fuhrman di film ini.


Cover Film ORPHAN


Ester berakting anak - anak


mulai akting psikopat


menjadi 'wanita dewasa'


wujud asli orphan


2 komentar:

  1. cantik dia saya suka banget semenjak liat film orphan :D pengen gua pacarin hahaha

    BalasHapus
  2. lupa . kunjungin blog gua dong :D http://doeloe-doeloe.blogspot.com

    BalasHapus