Senin, 14 April 2014

Skype with Novia and Resti

hari ini mestinya gue ga ngampus, berhubung tugas numpuk yaaaahh mau gak mau ke kampus buat ngerjain tugas semuanya. dari tugas kelompok sampe individu. tapi malah bablaaaaassssss sampe malem gini. hahahaha dasar kau godaan gugel laknat! >,<
kalo udah kena wifi gini bawaannya buka - buka yang laen selain tugas (apatuuuuuhhh....??). alhasil kudunya tugas udah kelar jadi cuma hampir kelar. hahahaha
yaaa begitulah kalo udah kena virus virus mbah gugel.selain browsing tugas, sebelahnya tuh udh pada berjejer, dari facebook, twitter, sampe blog kaya gini nih. ga penting banget coba. hahahaha (tapi teuteup aja di lakuin -_-)
salah satunya gue kejebak virus skype nih. gegara temen kampus gue yang udah di rumah ngajakin skype-pan tergodalah gueeeehh..
dan akhirnyaaahh gue skype-pan sama novi (temen kampus yang udah di rumah) sama resti (temen kampus yang sama2 lagi di kampus sama gue, dan lagi di sebelah gue) tapi ga jelaaasss..
sinyal keputus terus. bentar2 gambarnya ilang, bentar2 suaranya ilang. hahaha
ini apa sih, postingan ga jelas banget..
yang lucunya tuh mukanya si nopi yang lagi macet gitu skypenya, pengo tablo gimanaaaaaa gituh. hahahahaha
dasar nopiiiiiii!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar